Seorang Kakek Tewas Gantung Diri di Bawah Jalan Tol Bebekan Sidoarjo

Seorang Kakek Tewas Gantung Diri di Bawah Jalan Tol Bebekan Sidoarjo Petugas saat olah TKP di bawah Jalan Tol Bebekan, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seseorang bernama Boimi (71) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kelurahan Bebekan, Taman, Sidoarjo. Jasad seorang kakek itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi menggantung di bawah pada Sabtu (28/5/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB. 

"Pada saat ditemukan, tubuh korban tergantung dengan tali tampar menjerat lehernya. Tali itu terikat pada sambungan tiang penerangan jalan ruas jalan tol Surabaya-Mojokerto," kata ,, Minggu (29/5/2022).

Ia mengungkapkan, warga yang menemukan jasad korban itu memberi tahu anak korban. Mereka kemudian bersama-sama berangkat untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi korban ternyata sudah meninggal dunia. Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Hanya saja dari pemeriksaan medis diketahui, korban sudah lama memiliki sakit paru-paru yang tak kunjung sembuh," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO