Dilaporkan Menghilang, Bocah Perempuan di Sidoarjo Tewas Tenggelam

Dilaporkan Menghilang, Bocah Perempuan di Sidoarjo Tewas Tenggelam Petugas saat mengevakuasi bocah perempuan yang tewas tenggelam usai tercebur ke dalam sungai di belakang Perumahan Griya Prambon Asri, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah dari Perumahan Griya Prambon Asri, Sidoarjo, dilaporkan menghilang pada Minggu (29/5/2022). Anak perempuan berusia 6 tahun itu diketahui berinisial TFO, buah hati Fariet Setia Rachman (40).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban dilaporkan hilang sekira pukul 10.00 WIB. Ia diduga tercebur ke dalam sungai di belakang komplek usai orang tuanya baru saja pulang mencari kontrakan.

"Pada saat itu korban di rumah, ditinggal bersama neneknya. Saat kembali ternyata korban tidak ada di rumah," ucap , , Senin (30/5/2022).

Ia mengungkapkan, kecurigaan kalau itu didapati saat keluarga melakukan pencarian dan menemukan celana pendeknya di pos kamling. Alhasil, mereka melaporkan kejadian ini pada kepolisian dan petugas .

"Setelah dilakukan pencarian hingga hari ini, jasad korban berhasil ditemukan hanyut sekira 2 kilometer dari lokasi kejadian tadi siang. Pihak keluarga enggan melakukan autopsi dan mengaku telah ikhlas atas kejadian yang menimpa anaknya," ungkapnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO