Dikebut, Kepala DPRKPCK Jember Pastikan Pengerjaan JSG Rampung Sebelum Perhelatan Porprov

Dikebut, Kepala DPRKPCK Jember Pastikan Pengerjaan JSG Rampung Sebelum Perhelatan Porprov Rombongan Bupati Jember Hendy Siswanto bersama ketua KONI, dispora, serta beberapa OPD terkait saat meninjau progres Stadion JSG yang menjadi salah satu venue Porprov Jawa Timur.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (DPRKPCK) Kabupaten Jember, Rahman, memastikan pembangunan Sport Garden () bakal rampung sebelum perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (31/5/2022). Menurutnya, kendala keterlambatan pengiriman beberapa barang impor bahan untuk lapisan lintasan , sudah bisa teratasi. Barang-barang itu sudah diterima penggarap sehingga bisa langsung dikerjakan.

"Pihak rekanan yang menggarapnya juga telah menyanggupi untuk segera merampungkan pekerjaan sebelum Porprov dibuka tanggal 25 Juni mendatang," katanya.

Ia menyatakan, sisa-sisa pengerjaan akan segera dikebut. Mengingat, bupati juga telah meninjau secara langsung kondisi . Usai sidak, bupati juga langsung menggelar sidak untuk membahas pemasangan sponsor, banner dari pintu masuk Jember, jalan utama, hingga menuju venue.

"Jika tidak ada hambatan keterlambatan lagi mengenai bahan material, maka bisa diperkirakan sisa pekerjaan bisa dirampungkan dalam 2 pekan ke depan," pungkasnya.

Sebelumnya, bersama ketua KONI, dispora, serta beberapa OPD terkait meninjau progres Stadion yang menjadi salah satu venue Porprov Jawa Timur. Stadion kebanggaan masyarakat Jember itu diperkiraan akan selesai sebelum pelaksanaan Porprov pada bulan Juni mendatang. (yud/bil/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO