Depresi, Seorang Perempuan di Jombang Nekat Akhiri Hidup Ceburkan Diri ke Sungai

Depresi, Seorang Perempuan di Jombang Nekat Akhiri Hidup Ceburkan Diri ke Sungai Jenazah saat dimasukkan ke mobil ambulans. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Suwaru, , Kecamatan Mojowarno, Kabupaten digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan setengah telanjang yang tersangkut di bawah jembatan, Rabu (01/06/22).

Diketahui, jenazah tersebut berinisial NH (37), warga , Kecamatan Mojowarno.

, AKP Yogas, membenarkan adanya laporan dari warga terkait penemuan mayat. Pihaknya sudah menerjunkan anggota guna menindaklanjuti informasi tersebut.

"Sekitar pukul 14:30 WIB, kami mendapat laporan dan benar telah ditemukan sesosok mayat perempuan tersangkut di bawah jembatan," ujarnya saat di temui awak media di rumah duka.

Diungkapkan Yogas, korban diduga menderita depresi akibat masalah ekonomi. Sehingga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sungai yang tak jauh dari rumahnya.

"Dari keterangan suaminya, korban ini sudah sering kali mencoba bunuh diri. Tadi sekitar pukul 03:00 WIB pagi korban keluar rumah. Dicari oleh suaminya namun tidak ketemu. Nah, pada sore ini ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai," jelasnya.

Dari hasil autopsi luar oleh petugas medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Korban ini murni bunuh diri," tambah Yogas.

Pihak keluarga mengaku ikhlas dan tidak melanjutkan proses pemeriksaan. Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah duka guna dilakukan proses pemakaman. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO