Forum Pengasuh Pesantren Putri NU Kota Probolinggo Dukung Cak Imin Capres 2024

Forum Pengasuh Pesantren Putri NU Kota Probolinggo Dukung Cak Imin Capres 2024 Ketua Fasantri NU Kota Probolinggo, Nur Hudana (tengah).

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Capres 2024 mendatang terus mengalir di . Salah satunya Forum Pengasuh Pesantren Putri () NU .

Bukti sikap dukungan itu dengan menggelar Mujahadah dan doa untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 yang akan dihelat di Gedung Olah Raga (GOR) Mastrip, Kamis (2/6/2022) besok.

"Kita akan menggelar doa bersama untuk Cak Imin sebagai Capres 2024 mendatang," ujar Ketua NU , Nur Hudana, Rabu (1/6/2022).

Dia mengatakan, dukungan NU terhadap Muhaimin Iskandar itu karena kiprah dan kepeduliannya terhadap bangsa, terutama terhadap pesantren.

"Peran Gus Muhaimin terhadap pesantren sangat besar," kata Ning Dana, sapaan akrab Nur Hudana.

Dia menambahkan, doa bersama itu rencananya akan dihadiri oleh sejumlah tokoh perempuan . Seperti, istri Wali Hj Aminah Hadi Zainal Abidin, Ketua PC Muslimat NU/Pengasuh Putri Ponpes Raudlatut Tholibin Kademangan Nyai Hj. Siti Aminah, Pengasuh Putri Nyai Hj. Muthmainnah, serta Ketua IPPNU Winda. (ugi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO