Anggota DPRD Jatim ini Geler Reses II di Tembarak Nganjuk

Anggota DPRD Jatim ini Geler Reses II di Tembarak Nganjuk Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi PDIP, Ida Bagus Nugroho, saat menggelar Reses II di Desa Tembarak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Rabu (1/6/2022) malam.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi PDIP, , kembali mengadakan reses II pada tahun ini. Agenda tersebut berlangsung di Desa Tembarak, Kecamatan , Kabupaten , Rabu (1/6/2022) malam.

Saat itu, ia mendapat keluhan dari sejumlah warga terkait kesejahteraan masyarakat, antara lain soal insfraktruktur. Supriyanto, salah satu masyarakat di sana mengatakan bahwa pembangunan di wilayahnya hanyalah angan-angan.

"Selama ini untuk pembangunan pasar itu cuma janji-janji saja, seperti salah satu ikon , jembatan yang terbengkalai dan butuh dibangun untuk jalur transportasi, serta terminal yang dulu ada sekarang dibangun rumah sakit sampai saat ini juga tidak ada tindak lanjut," ujarnya.

"Kami mengusulkan untuk pembangunan Pasar yang mangkrak, pembangunan jembatan lama , dan Terminal ," tuturnya menambahkan.

Menanggapi keluhan masyarakat, Ida berjanji bakal menyampaikannya kepada pemerintah daerah setempat. Menurut dia, usulan warga cukup bagus dan layak untuk diprioritaskan.

"Kita usahakan nanti untuk menyambungkan aspirasi itu kepada pemerintah. Saya akan selalu menerima aspirasi masyarakat guna untuk mewujudkan apa yang disampaikan oleh beberapa warga yaitu pembangunan Pasar , Terminal dan jembatan lama ," ucapnya.

Masyarakat yang datang sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan kali ini, mereka menyambut hangat kedatangan salah satu wakil rakyat itu. Sebab, sejumlah program yang diberikan politikus PDIP ini dianggap sangat membantu masyarakat.

II anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDIP turut dihadiri Kepala Desa Tembarak, Camat yang diwakili sekretarisnya, Kapolsek , pengurus partai, dan tokoh masyarakat.(raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO