Bupati Jombang Lepas Keberangkatan 6 CJH Kloter 5

Bupati Jombang Lepas Keberangkatan 6 CJH Kloter 5 Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, saat melepas keberangkatan 6 CJH dari wilayahnya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Mundjidah Wahab, melepas keberangkatan 6 Calon Jemaah Haji () kloter 5 dari wilayahnya. Agenda tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten setempat, Senin (6/6/2022).

"Tahun ini Pemerintah Kabupaten memberangkatkan jemaah haji sebanyak 478 jemaah. Pemberangkatan secara bertahap, mulai hari ini kita berangkatkan kloter 5 ada 6 jemaah," ujarnya.

Ia memaparkan, pemberangkatan tahap selanjutnya dilakukan pada 27 dan 29 Juni mendatang.

"Sisanya kami berangkatkan kloter selanjutnya tanggal 27 sebanyak 27 jemaah haji, dan tanggal 29 sebanyak 445 jemaah. Jadi total seluruh jemaah haji di Kabupaten ini sebanyak 478," paparnya.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten , Taufiqurrohman, menyebut keberangkatan haji kloter 5 yang berjumlah 6 jemaah ini akan di berangkatkan ke Sukolilo, Surabaya, sebagai titik kumpul karena mengikuti wilayah kerja Kabupaten Tuban.

"Keberangkatan jemaah yang 6 ini ikut wilayah kerja Bojonegoro, jadi ikut kloter 5 dari kabupaten Tuban," kata Taufiqurrohman.

Ia berharap dapat mengakomodir kembali jemaah sesuai urutan kloter yang telah diporsikan oleh Kementerian Agama dan sudah menjadi keputusan dari Kementerian Haji Saudi Arabiah.

"Bagi jemaah yang sudah mendapat kursi bisa berangkat tanpa ada kendala apapun, normal kembali seperti sedia kala, sementara daftar tunggunya samapai 32 tahun untuk pendaftar sekarang," urai Taufiqurrohman. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO