Destinasi Wisata Sekar Sari Corner Gratis Untuk Masyarakat Kota Mojokerto

Destinasi Wisata Sekar Sari Corner Gratis Untuk Masyarakat Kota Mojokerto Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat meninjau wahana wisata pemandian dan Kapal Majapahit di area lokasi Sekar Sari Corner. foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto meninjau langsung perkembangan pembangunan Destinasi Wisata yang terletak di perempatan Jalan Raya Empunala, Sabtu (11/6/2022).

Dalam kunjungan itu, wali kota melihat satu demi satu setiap bangunan maupun ruangan yang berada di semua area lokasi yang berlantai dua itu. Dia juga sempat memberikan pengarahan kepada OPD terkait turut mendampinginya.

Kepada awak media, wali kota yang karib disapa Ning Ita itu menyampaikan bahwa  akan segera dibuka secara gratis untuk warga Kota Mojokerto. Pembukaan akan dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto.

"Wisata Sekar Sari segera di-grand launching dan digratiskan untuk warga Kota Mojokerto, mulai tanggal 20 Juni sampai dengan 3 Juli 2022. Semua fasilitas yang ada di dalam , dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Mojokerto secara gratis," jelas Wali Kota Ika.

Dia menambahkan, bahwa Pemkot Mojokerto saat ini sedang gencar mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang ada di . Untuk lantai 2, segera akan dilengkapi stan jajanan kuliner dan tempat tempat tongkrongan bagi para pengunjung dengan view keindahan dan Kota Mojokerto.

"Untuk lantai pertama, terdapat berbagai wahana wisata, yaitu water park bagi anak-anak, kolam renang dewasa dengan standar nasional, Kapal Majapahit dan yang menjadi Ikon Kota Mojokerto. Kami terus berupaya maksimal dalam program pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini, demi terciptanya Kota Mojokerto yang indah, sehat, nyaman, aman dan sejahtera serta berprestasi," pungkasnya.

Adapun bagi masyarakat Kota Mojokerto yang ingin menikmati Wisata secara gratis, cukup menunjukkan KTP Kota Mojokerto. Sedangkan bagi anak-anak cukup membawa KIA Kota Mojolerto. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO