Sikat HP Perawat dan Mahasiswa di RS Unair, Residivis di Surabaya Ditangkap Polisi

Sikat HP Perawat dan Mahasiswa di RS Unair, Residivis di Surabaya Ditangkap Polisi Seorang residivis tertangkap kamera CCTV usai mencuri HP di RS Unair.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian terekam kamera yang berada di ditindak cepat oleh anggota Polsek Mulyorejo. Pelaku diketahui bernama Indra Sasmita (38) asal Jalan Sidotopo Wetan Baru, Surabaya.

Pelaku mencuri handphone milik dua korban perawat dan , di mana pada saat itu posisi handphone sedang dicas di meja perawat.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo melalui Kanit Reskrim Iptu Roni Ismullah mengatakan bahwa para korban saat itu HP-nya sedang dicas.

"Pelaku tak sadar jika terekam, dan ternyata diketahui diambil oleh pelaku IS itu," kata Iptu Roni, Minggu (12/6/2022).

Saat itu, pelaku datang ke dengan menggunakan sarana sepeda motor. Setelah HP hilang, selanjutnya korban menginfokan ke Satpam serta Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mulyorejo.

"Selanjutnya, tim opsnal melakukan penyelidikan melalui Rekam Jejak Digital yang ada di TKP, dan pelaku berhasil dilakukan penangkapan," tambah Roni.

Tersangka dibekuk polisi saat akan melakukan aksi pencurian lagi di area . Akibat perbuatan itu, para korbannya dirugikan hingga nilai nominal Rp9.500.000.

Pelaku pencurian handphone perawat dan berhasil ditangkap. Ternyata, pelaku sebelumnya pernah tertangkap dan pernah mendekam dalam jeruji besi Polsek Mulyorejo.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario putih nopol L 4688 AAV, dos box HP, flashdisk hasil rekaman , sweater warna putih motif loreng hitam, baju lengan panjang warna biru, celana jins, serta sepasang sandal warna biru. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO