Bupati Lamongan Lepas Kontingen ke Porprov Jatim 2022

Bupati Lamongan Lepas Kontingen ke Porprov Jatim 2022 Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat memberi sambutan ketika melepas atlet dari Kota Soto menuju Porprov Jatim 2022.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, mengukuhkan dan memberangkatkan atlet beserta ofisial ke 2022 di Pendopo Lokatantra, Selasa (14/6/2022). Ia berharap, cabang olahraga di Kabupaten dapat semakin bersinar dan megilan.

“Saya titipkan di pundak kalian. Kemarin di Porprov ke VI kita berada di rangking 9, saat ini ditargetkan Ketua Koni di rangking 8. Saya tetap optimis bahwa peringkat Kabupaten akan bisa naik dari rangking-rangking sebelumnya, karena harapan besar kita semua agar seluruh cabang olahraga di ini bisa moncer dan berjaya,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kemampuan atlet sudah dipersiapkan sangat matang, sehingga akan mampu bersaing. Hal tersebut dibuktikan dengan kemenangan yang diraih Renaldi Aqila Arifadli Salim dengan mengalahkan petenis lapangan asal Vietnam dalam kompetisi internasional.

“Terbukti dalam olahraga baru kita juga telah menunjukkan prestasi yang luar biasa, oleh Aqila ini ditunjukkan bahwa mampu bersaing di internasional. Hari ini anda akan berangkat, vini, vidi, vici, berangkat, bertanding, dan memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Selain memberikan motivasi dengan adanya bonus untuk atlet yang berhasil memperoleh medali, mereka yang berangkat juga dilindungi BPJS ketenagakerjaan. Dengan demikian, para atlet dapat lebih tenang dan fokus dalam bertanding di ajang .

Simak berita selengkapnya ...