Menuju Kejayaan, Petrokimia Gresik Gelar Pesta Inovasi ke-36

Menuju Kejayaan, Petrokimia Gresik Gelar Pesta Inovasi ke-36 Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, saat pembukaan Pesta Inovasi Petrokimia Gresik ke-36 Tahun 2022. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pesta Inovasi Petrokimia Gresik ke-36 Tahun 2022 digelar.di Gedung Sarana Olahraga (SOR) Tri Dharma, Rabu (15/6/2022). Kegiatan itu dikemas dengan Negeri Petrokimia Gresik, semua pihak yang terlibat memakai kostum ala kerajaan dalam agenda bertajuk 'Light Up Your Innovation Beyond Infinity for The Golden Future of Agroindustry'.

"Terima kasih semua yang terlibat. Terima kasih panitia yang telah membuat totalitas kegiatan perang inovasi ini," kata Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo.

Ia berujar, acara itu diselenggarakan sebagai sarana penyampaian kisah-kisah sukses dan pemberian apresiasi kepada gugus-gugus inovasi yang berprestasi pada periode 2021/2022. Menurut dia, Pesta Inovasi Petrokimia Gresik ke-36 Tahun 2022 bagaikan sebuah kapal layar sudah berkembang, jangkar sudah terangkat, dan kapal siap berlayar ke samudera tantangan.

"Untuk berlayar modal sudah, logistik sudah siap. Pengalaman 50 tahun adalah modal kita untuk mengarungi samudera yang penuh tantangan. Pesta inovasi ini sarana untuk menuju Petrokimia jaya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...