Suzuki Launching All New Ertiga Hybrid di Surabaya

Suzuki Launching All New Ertiga Hybrid di Surabaya Suasana saat Launching All New Ertiga Hybrid di Pakuwon Mall, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaunching All New Hybrid di Pakuwon Mall, , Rabu (15/6/2022) setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta. Berbekal teknologi pintar, kendaraan ini ditargetkan terjual 18 ribu unit per tahunnya secara nasional dan Jatim diharapkan berkontribusi 10 persen terhadap target tersebut.

Sales and Marketing Direktur United Motors Centre (UMC), Fredy Teguh, mengatakan bahwa produk terbaru ini menghadirkan 2 macam transmisi yakni manual dan matic, dengan harga mulai dari Rp293 juta di . Dalam rangka mendekatkan diri dengan konsumen, PT SIS selaku distributor Suzuki menghadirkan pameran di Pakuwon Mall mulai hari ini hingga 19 Juni 2022.

"Target untuk pameran ini 200 unit. Kalau target Hybrid sendiri 275 unit per bulan dari total produksi nasional 1.500 per bulan. Saat ini sudah ada SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) 245 unit di Jatim. Dan hari ini sudah diserahkan ke konsumen berbarengan dengan launching," kata Fredy.

"All New Hybrid sendiri diharapkan mampu mengangka market share menjadi 16 persen, secara rata-rata penjualan berkontribusi sekitar 50 persen. Apalagi dengan sistem terbaru ini, dengan fitur-fitur canggih, seperti fitur keamanan dan efisiensi bahan bakar. Suzuki optimis All New Hybrid dicari di pasaran," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':