Kodim 0827/Sumenep Sambut Hangat Kunker Perdana Danrem 084/Bhaskara Jaya

Kodim 0827/Sumenep Sambut Hangat Kunker Perdana Danrem 084/Bhaskara Jaya Tarian Muang Sangkal Khas Kabupaten Sumenep menyambut kunjungan Danrem 084/BJ.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Brigjen TNI Widjanarko di disambut Dandim Letkol Inf Nur Cholis bersama jajarannya di makodim setempat, Rabu (15/6).

Kegiatan itu merupakan kunjungan perdana (BJ) ke , dalam rangka memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota kodim setempat.

Dalam sambutannya, mengatakan kunjungannya ke Kodim Sumenep baru kali ini bisa terlaksana karena padatnya kegiatan.

Ada sejumlah pesan yang disampaikan danrem dalam kesempatan itu. Antara lain terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia meminta TNI netral, mengayomi masyarakat, dan waspada serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebagai aparat teritorial harus menjadi badan pengumpul keterangan (bapulket) seluruh kegiatan apa pun dan harus diketahui sebagai analisa. Program kerja supaya dilaksanakan dan dimaksimalkan, seperti latihan kemampuan perorangan," ujarnya.

"Ayo, dan mari bekerja lahir dan batin sesuai kemampuan serta juga harus mengimplementasikan tujuh perintah harian KSAD, dan dipahami untuk pedoman dalam menjalankan tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," tambahnya.

Sementara Dandim 0827/Sumenep mengungkapkan kunjungan kerja danrem untuk melihat secara langsung kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Sekaligus memberikan pengarahan kepada personel .

Pihaknya siap menindaklanjuti arahan danrem terkait program dan kebijakan, untuk dijadikan motivasi dan evaluasi demi kebaikan Kodim Suemenep ke depannya.

Turut hadir menyambut , Ketua Persit KCK Cabang XLVI Yuliana Nur Cholis, perwira staf, danramil, serta ratusan prajurit dan ASN. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO