Gus Barra Sambut Kedatangan Puan Maharani ke Kabupaten Mojokerto

Gus Barra Sambut Kedatangan Puan Maharani ke Kabupaten Mojokerto Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, saat menyambut kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra, menyambut kedatangan Ketua DPR RI, , saat kunjungan kerja ke Kabupaten serta meresmikan kawasan Green Technology dan Inovasi EMESPE (Megawati Sejahterakan Petani) di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Karangdiyeng, Kecamatan Kutorejo, Kamis (16/6/2022).

Sebelum memimpin doa untuk keselamatan bangsa, (sapaan akrab Wakil Bupati ) berterima kasih kepada yang sudah berkenan hadir ke . Kawasan tersebut merupakan program dan iniasasi partai berlambang banteng yang digagas langsung oleh anggota fraksi PDI Perjuangan, dari tingkat nasional, provinsi, hingga kabupaten/kota. 

"Semoga yang digagas oleh PDI Perjuangan ini menjadi manfaat untuk masyarakat ," kata .

Di kawasan TPA milik Pemkab itu, Puan melihat langsung teknologi penghijauan dan lingkungan hidup berbasis modern, mulai dari proses pengolahan sampah hingga asas manfaat bagi lingkungan hidup.

Tempat ini dapat dimanfaatkan untuk pakan budidaya ikan, pupuk cair yang membantu mengembangkan produksi pertanian, perkebunan, peternakan, hingga membuat konstruksi bangunan. 

Beragam peralatan modern disiapkan di sana, alat-alat itu dapat mengolah sampah menjadi bahan bangunan. Seperti memproses genting dan paving block. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO