2 Pekan Pengejaran, Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Wanita di Bak Kamar Hotel Hasma Jaya 2 Surabaya

2 Pekan Pengejaran, Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Wanita di Bak Kamar Hotel Hasma Jaya 2 Surabaya Jenazah korban saat dievakuasi petugas dari kamar hotel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan pengejaran terduga pelaku pembunuhan terhadap Sofiah (46) warga Jalan Kedinding Lor atau warga asal Kedurus, Jateng selama 2 pekan, akhirnya pihak Polsek Sawahan dibantu berhasil menangkapnya.

Peristiwa pembunuhan kepada wanita kesehariannya bekerja sebagai pengamen yang ditemukan tewas di kamar Jalan Pasar Kembang, Surabaya yang terjadi pada Rabu (1/6/2022) lalu.

Akhirnya, polisi berhasil mengetahui jejak pelaku dari kunci kamar hotel tempat tewasnya korban yang dibuang di Banyu Urip, Surabaya.

Kapolsek Sawahan Kompol A. Risky Fardian Caropeboka menyatakan, minimnya informasi atas identitas pelaku, akhirnya petugas baru mendapat petunjuk setelah menemukan barang bukti kunci kamar hotel yang dibuang di Jalan Banyu Urip.

"Berawal dari temuan kunci kamar hotel itu, kami mendapat menemukan saksi yang mengarah terhadap identitas pelaku yang telah melarikan diri ke luar kota," jelas Risky, Jumat (17/6/2022).

Diketahui juga jika pelaku pernah ditahan di Polres Kediri Kota dalam kasus pencurian. Dari keterangan saksi, tersangka sering berada di, Jombang dan terminal lainnya.

"Iya, semalam, Kamis (16/6/2022) dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan lebih dalam," tambahnya.

Saat ini, penyidik masih melakukan pendalaman. Nanti setelah pemeriksaan sudah lengkap, baru identitasnya akan diungkapkan ke media, apakah pembunuhan yang dilakukan adanya faktor ada mata atau dendam. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO