Diduga Kurang Hati-Hati Saat Hendak Putar Balik, Cewek Pengemudi Avanza ini Sebabkan Kecelakaan

Diduga Kurang Hati-Hati Saat Hendak Putar Balik, Cewek Pengemudi Avanza ini Sebabkan Kecelakaan Mobil Avanza dievakuasi menggunakan derek usai ditabrak sepeda motor.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan mobil dan motor terjadi Jl. A.Yani Kabupaten , tepatnya di depan kantor dinas pendidikan, Senin (15/30) sore sekira pukul 15.30.

Sebuah motor Honda Vario nopol AE 2722 JC yang dikendarai Ari Widyawan dan Ika Aristyatama, keduanya warga Kecamatan Kedunggalar, menabrak  AE 1262 JH yang dikemudikan Dwi Setiyaningsih (22), warga Kecamatan Pitu.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika Dwi Setiyaningsih hendak putar balik dari arah selatan menuju ke arah utara usai dari sebuah salon. Diduga kurang memperhatikan lalu lintas sekitar, mobil Avanza itu menyebabkan pengendara yang berjalan searah terkejut karena tiba-tiba belok ke kanan untuk putar balik.

Karena jarak terlalu dekat, benturan tak terhindarkan. Motor Vario menabrak bagian kanan mobil Avanza hingga pengendaranya terlempar.

"Tadi posisi mobil itu sedang parkir di timur jalan, terus akan putar ke utara tiba-tiba 'brak' sudah ada sepeda motor di bawah mobil," jelas salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':