Wakil Wali Kota Pasuruan Hadiri Wisuda Pondok Pesantren Roudlotus Salamah

Wakil Wali Kota Pasuruan Hadiri Wisuda Pondok Pesantren Roudlotus Salamah Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat menghadiri wisuda Pondok Pesantren Roudlotus Salamah.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, menghadiri wisuda Pondok Pesantren Roudlotus salamah khususnya PAUD, RA, dan Madrasah Ibtida'iyah Diniyah. Agenda tersebut berlangsung lancar dan merupakan acara tahunan dalam rangka kelulusan santri dan murid.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa selama 2 tahun lebih terakhir ini sehat itu menjadi barang yang mahal dan bertemu menjadi barang yang susah dan langka. Selama Pandemi Covid-19, silaturahmi begitu susah seperti anak sekolah harus daring dan dengan video call.

“Alhamdulillah hari ini kita semua bisa bertemu, dan bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19 tapi boleh dikatakan ini sudah transisi untuk endemi Covid-19,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (20/6/2022).

Menurut dia, madrasah atau pesantren merupakan pendidikan yang mampu mengintegrasikan antara iman, ilmu dan amal karena tantangan anak saat ini dalam sektor pendidikan tidak ringan berbeda dengan dahulu sekarang ada kemajuan di bidang teknologi informasi maka peran pendidikan menjadi sangat penting.

“Pemerintah Kota menginginkan untuk fokus pada investasi sumber daya manusia dengan meningkatkan kualitas sumber daya dan kesejahteraan gurunya,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, Yayasan Roudlotus salamah ini sudah berkontribusi bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya di Kota

“Kami atas nama Pemerintah Kota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena memang investasi yang paling utama itu adalah investasi sumber daya manusia,” ungkapnya

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Hendak Tolong Temannya, Seorang Bocah Meninggal Terseret Arus Saat Mandi di Sungai Bekacak Pasuruan':