Kasus Pembacokan di Pacar Keling, Polsek Tambaksari Tangkap Satu Tersangka Lagi

Kasus Pembacokan di Pacar Keling, Polsek Tambaksari Tangkap Satu Tersangka Lagi Tersangka Rico saat diamankan di Mapolsek Tambaksari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Polsek Tambaksari kembali menangkap tersangka dalam kasus pembacokan di . Setelah menangkap Irwandi (21) warga Indrakila No. 36, Polsek Tambaksari melakukan penangkapan kepada Rico (28) warga Jl. Jolotundo Baru III.

Diketahui, tawuran di perempatan yang berujung terhadap penganiayaan tersebut melibatkan beberapa pemuda dari dua kubu. Peristiwa yang terjadi Kamis (15/6/2022) malam itu menyebabkan dua orang terluka.

Polisi awalnya menangkap tersangka Irwandi karena melukai Edi, warga Jl. Jolotundo sebagai korban. Namun, Iswanto, selaku ayah Irwandi melaporkan balik.

Sebab, putranya juga mengalami luka-luka di kaki akibat sebetan pedang panjang yang dimiliki oleh Rico. Rico sendiri adalah saudara Edi yang saat ini statusnya sebagai korban.

Dengan laporan tersebut, pihak Polsek Tambaksari melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya Senin (20/6/2022) lalu Rico dilakukan penangkapan berikut barang bukti sebuah pedang panjang.

"Kami melakukan pendalaman dan identifikasi siapa saja yang terlibat dan saat kejadian membawa senjata tajam.  Hasil identifikasi, kami menangkap RC (Rico) yang saat kejadian membawa senjata tajam jenis pedang dengan jalan, dipegang, dan diayun-ayunkan untuk mengancam kelompok lawan," ujar Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Yogi saat dikonfirmasi.

Akibat perbutannya, tersangka Rico akan dijerat Pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan sajam Jo. Pasal 335 ayat 1 KUHPidana. Ancaman hukumannya maksimal 10 tahun penjara. (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO