TP PKK Kota Pasuruan Studi Banding ke Kabupaten Pasuruan

TP PKK Kota Pasuruan Studi Banding ke Kabupaten Pasuruan Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan Hj. Lulis Irsyad Yusuf (kiri) memberikan cenderamata Ketua TP PKK Kota Pasuruan Hj. Fatma Saifullah Yusuf.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - melaksanakan kunjungan ke dalam rangka memperat tali silaturrahmi dan membangun sinergitas antar kedua lembaga, Selasa (21/06/2022).

Rombongan diterima di Aula Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan. Mereka disambut langsung oleh Ketua Hj. Lulis Irsyad Yusuf beserta seluruh jajaran pengurus.

"Saya sangat senang sekali mendapatkan kunjungan dari , tetangga sebelah. Semenjak saya menjabat menjadi Ketua kurang lebih 9 tahun, baru kali ini menerima kunjungan dari TP PKK tetangga," ujar Lulis saat memberi sambutan.

Dalam pertemuan tersebut, Lulis memaparkan program kerja dan susunan pengurus PKK Kabupaten Pasuruan. Di mana rata-rata merupakan istri dari kepala OPD (organisasi perangkat daerah).

"Ini bermaksud agar mempermudah menyelenggarakan kegiatan. Karena anggaran PKK sendiri tidak banyak, sehingga dengan adanya istri OPD ini setidaknya membuat kegiatan PKK bisa lebih lancar, karena mempermudah urusannya dengan dinas terkait," jelasnya.

Sementara Ketua Hj. menyampaikan terima kasih kepada Ketua atas sambutan terhadap rombongannya. Menurutnya, selain untuk menjalin tali silaturahmi, kunjungan itu juga untuk ngangsu kaweruh sesama TP PKK se-Pasuruan Raya.

"Saya juga mendengar ibu-ibu sangat antusias dan semangat sekali untuk mempersiapkan kehadiran kami, tamu yang datangnya sangat jauh dan membutuhkan waktu berjam-jam perjalanan ini," canda Fatma.

Simak berita selengkapnya ...