Jelang Prodamas Award, Pemkot Kediri Berikan Arahan Kepada Forum RT/RW

Jelang Prodamas Award, Pemkot Kediri Berikan Arahan Kepada Forum RT/RW PENYULUHAN: Pengarahan dan sosialisasi Prodamas Award 2022. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri melalui bagian pemerintahan memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada RT/RW pembangunan terkait  Tahun 2022.

Sosialisasi itu dihadiri 58 anggota forum RT/RW bertempat di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri, Rabu (22/6/2022) malam.

Plt. Kepala Bagian Pemerintahan Paulus Luhur Budi Prasetya menjelaskan teknis penilaian Tahun 2022, di antaranya merujuk pada realisasi Tahun 2021. Menurutnya, ajang yang dilaksanakan rutin tiap tahun itu bertujuan merangsang kreativitas masyarakat dalam mengola prodamas.

"Kegiatan ini hadir sebagai ajang kompetisi inovasi dan kreativitas bagi para penerima dalam membuat program demi kemajuan dan kenyamanan warga," ujar Luhur, Kamis, (23/6/2022).

Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran tahun ini mengacu pada Peraturan Wali Kota (Perwali) Kediri Nomor 23 tahun 2020 tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Tahun 2021.

Sebab, ada sejumlah perubahan dalam pengelolaan di banding program sebelumnya. Antara lain kucuran dana yang meningkat dari Rp50 juta menjadi Rp100 juta per RT. 

Simak berita selengkapnya ...