Pembangunan Fisik KIHT Pamekasan Sesuai Timeline Selesai di Akhir 2022

Pembangunan Fisik KIHT Pamekasan Sesuai Timeline Selesai di Akhir 2022 Sketsa 3D pembangunan KIHT di Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , menjadi daerah pertama di Provinsi Jawa Timur yang sukses membangun program Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT).

Atas dibangunnya KIHT di kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam itu, ikut dirasakan oleh salah satu pegawai Bea Cukai (BCM) yang saat ini menjabat sebagai Fungsional Ahli Pertama, Tesar Pratama.

"Menjadi kebanggaan di ini. Karena tidak ada di Jawa Timur itu. Yang pertama kali berdiri itu di Pamekasan. Yang lain sedang menyusul. Dan semoga nanti tetap berdiri dan yang pertama. Semoga tetap seperti itu," ungkap Tesar, Rabu (6/4/2022).

Meskipun diketahui bersama, bahwa pembangunan itu sangat membutuhkan anggaran yang besar, namun dirinya optimis danmenurutnya hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Pemkab Pamekasan utamanya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa program keberlanjutan KIHT itu tidak boleh dilakukan dengan setengah-setengah. Jadi, menurutnya ya harus tetap berjalan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':