Mendag Zulhas Menjamu Kiai Asep di Rumdin, Tawari Pergunu Nyaleg Gratis

Mendag Zulhas Menjamu Kiai Asep di Rumdin, Tawari Pergunu Nyaleg Gratis Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA saat dijamu makan di Rumah Dinas Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Komplek Menteri Widya Chandra Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Tampak Mendag Zulhas menunggui Kiai Asep dan Pergunu makan siang.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Usai memimpin audensi dengan Komisi VIII DPR RI, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, meluncur ke rumah dinas di Komplek Menteri Widya Chandra Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur itu tiba sekitar pukul 14.00 WIB di rumah dinas Zulhas, panggilan Zulkifli Hasan, yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional ().

Zulhas menyambut hangat ketika dan Pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) tiba. Zulhas memakai sarung. Ia didampingi Yandri Santoso, Wakil Ketua Umum yang juga ketua Komisi VIII DPR RI.

Zulhas langsung mengajak makan siang di ruangan rapat yang penuh atribut . Zulhas sendiri tak makan, tapi terus mendampingi yang makan bersama Pergunu. Tiba-tiba Yandri memperkenalkan Muhammad Habiburrohman (Gus Habib), putra ,  kepada Zulkifli Hasan.

“Ini putra ,” kata Yandri sembari membawa Gus Habib. ke temapt duduk Zulhas. Di deretan kursi itu tampak  Muhammad Santoso, Ketua Mojokerto.

Zulkifli Hasan langsung minta Gus Habib duduk di sebelahnya. Saat itulah Zulkifli Hasan menawarkan kepada Pergunu. “Ayo siapa dari Pergunu yang mau ke DPR RI. Saya biayai,” kata sang menteri.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO