Bupati Kediri Resmikan Masjid Al Ikhlas di Dusun Gondang

Bupati Kediri Resmikan Masjid Al Ikhlas di Dusun Gondang Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memotong pita sebagai tanda peresmian Masjid Al Ikhlas di Dusun Gondang, Desa Pehwetan, Kecamatan Papar. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, meresmikan Masjid Al Ikhlas di Dusun Gondang, Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Minggu (26/6/2022) malam. Pembangunan masjid tersebut tak lepas dari bantuan Pemkab .

Menurut Dhito, pemkab memberi perhatian terhadap pembangunan tempat-tempat ibadah. "Untuk tempat ibadah kita akan melakukan dengan sepenuh hati, artinya kalau ada kebutuhan-kebutuhan yang bisa dicukupi pemerintah, maka akan kami cukupi," ujarnya.

Menurutnya, pemerintah daerah tidak hanya memberikan bantuan untuk umat muslim. Namun, juga untuk tempat ibadah agama lain.

"Intinya selama itu berkaitan untuk tempat ibadah, tidak hanya untuk kaum muslim, tapi untuk agama apa pun baik itu pura, wihara, masjid, gereja, monggo dipersilakan bisa mengajukan permohonan kepada pemerintah kabupaten," ungkapnya.

Menurut Dhito pemberian bantuan kepada rumah ibadah, termasuk pembangunan masjid, merupakan kewajiban bagi pemerintah.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':