Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Waru Ikuti Lomba Kebersihan

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Waru Ikuti Lomba Kebersihan Petugas dari Polsek Waru saat mendapat kunjungan dari Tim Penilai Lomba Kebersihan Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta menggelar perlombaan kebersihan di tingkat polsek jajaran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Tim penilai dari Polresta mendatangi .

"Perlombaan kebersihan bagi menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Polresta mengawali dari rayon polsek wilayah utara dan personel tim penilai juga berkeliling dari selatan ke utara secara bergantian mengunjungi polsek jajaran," kata Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (28/6/2022).

Tim terdiri dari bidang Inspektorat, Kabag Kasium, Propam Polresta , Kabag SDM Polresta , mengelilingi dan memantau keberadaan serta melihat ruangan SPKT yang baru dibangun. Mereka juga mengecek tanaman serta melihat bangunan baru yang ada di sana.

"Iya, kita dari juri tim penilai Polresta , ini ada lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran, guna menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polresta ," ucap Kasium Polresta , Iptu Heru Suprapto, kepada awak media di lokasi.

"Betul mas ini lomba kebersihan tingkat polsek jajaran Polresta untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polri, perlombaan kebersihan ini diberlakukan ke seluruh jajaran polsek. Alhamdulillah tim penilai datang ke sudah kita siapkan sebelumnya, hingga kita lihat tampak bersih dan sejuk," timpal Kapolsek Waru, Kompol Bunari.

" sekarang telah bagus dan tampak dari jauh seperti perhotelan. Semoga bisa masuk nominasi kemenangan, dari hasil lomba kebersihan ini. Pemenangnya nanti akan dipaparkan pada tanggal 1 Juli 2022 hari H nanti," imbuhnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO