Tinggal Selangkah, Paralayang Kota Batu Juara Umum Porprov Jatim 2022

Tinggal Selangkah, Paralayang Kota Batu Juara Umum Porprov Jatim 2022 Bupati Lumajang, M Thoriqul Haq foto bersama para atlet paralayang usai menyerahkan medali emas dalam upacara penghormatan pemenang (UPP) di Venue Gunung Wayang, Desa Sumberwuluh, Candipuro, Kabupaten Lumajang.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kota Batu tinggal selangkah lagi meraih Juara Umum Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII.

Sebab, hingga saat ini, Tim Paralayang Kota Batu sudah meraih 4 medali emas dan 1 perunggu. Sedangkan pertandingan yang tersisa antara lain akurasi beregu campuran putra dan putri.

sendiri optimis dapat kembali mendapatkan medali dalam pertandingan yang digelar di Lumajang tersebut. Apalagi, juga telah berhasil meraih medali emas dari nomor akurasi beregu putri, pada Rabu (29/6/2022).

Medali emas tersebut dipersembahkan oleh Susana Dwi Cahyanti dan Jeanette Christesha Benen. Medali emas diserahkan langsung oleh , M dalam upacara penghormatan pemenang (UPP) di Venue Gunung Wayang, Desa Sumberwuluh, Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Simak berita selengkapnya ...