Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana saat melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Kamis (30/6/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati pada 1 Juli 2022, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana beserta pejabat utama dan kapolsek jajaran melaksanakan dan ke Taman Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Kamis (30/6/2022).

Wakapolresta Sidoarjo memimpin upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan , sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi bangsa Indonesia.

"Kegiatan itu sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah berjasa berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia,” ujar AKBP Deny Agung Andriana.

Ia menjelaskan, dalam memperingati tahun 2022, ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota .

Selain itu juga dengan ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui peringatan , diharapkan dapat terus mewujudkan kamtibmas yang Kondusif dan meningkatkan pelayanan publik,” pungkasnya. (cat/ari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO