Khofifah Sampaikan Dukacita Mendalam Wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo: Sosok Politikus Bersahabat

Khofifah Sampaikan Dukacita Mendalam Wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo: Sosok Politikus Bersahabat Gubernur Khofifah bersama Menpan RB Tjahjo Kumolo dalam sebuah acara di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com turut berbelasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (), , Jum'at (1/7/22). Ia menyampaikan duka cita mendalam.

"Atas nama masyarakat Jawa Timur, juga atas nama keluarga, saya menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak , Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ()," ungkap di Kota Surabaya.

"Hari Jum'at adalah hari yang baik. InsyaAllah beliau husnul khatimah. Mari kita semua doakan almarhum, semoga Allah SWT menempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua khilafnya, dan dilapangkan kuburnya. Semoga keluarganya juga diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan. Aamiin," tambah .

Seperti diketahui, meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, sejak beberapa hari yang lalu. Tjahjo wafat setelah berjuang melawan .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':