Cak Sodiq Bersama New Monata Pukau Ribuan Penonton di Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104

Cak Sodiq Bersama New Monata Pukau Ribuan Penonton di Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104 Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo bersama Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Mojokerto Supriyadi Karima Syaiful, serta tamu undangan lainnya menabuh kendang sebagai tanda penutupan Jatim Ampuh Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Semarak ditutup dengan meriah oleh penampilan grup musik dangdut dan di Lapangan Surodinawan, Jum'at (1/7/2022) malam. 

Hiburan musik bertajuk Jatim Ampuh Kota Mojokerto ini memukau ribuan penonton yang hadir. Selain dan , acara itu juga menghadirkan sederet artis Jawa Timur. Para penonton pun berjoget ria mengikuti alunan musik dangdut yang dimainkan .

Selain , Semarak Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto ini juga dimeriahkan dengan digelarnya bermacam hiburan hingga bazar kuliner.

Gaguk Tri Prasetyo, Sekdakot Mojokerto yang hadir mewakili Wali Kota pada acara tersebut, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya Semarak Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto. Temasuk seluruh masyarakat Kota Mojokerto yang mendukung penuh rangkaian kegiatan tersebut.

"Semarak momen ke-104 ini dapat menjadi momentum untuk menguatkan spirit kemajuan, kebangkitan, dan kesejahteraan warga Kota Mojokerto. Serta, sebagai gerak langkah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan produktivitas di tengah pemulihan ekonomi di tengah melandainya Covid-19," jelas Gaguk.

Gaguk menyampaikan, setidaknya lebih dari 20 rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto. Kegiatan-kegiatan diselenggarakan mulai bulan Juni hingga malam hari ini. Seluruh rangkaian kegiatan itu, menurutnya, berjalan dengan baik.

"Hal itu berkat dukungan support kerja sama yang baik dari seluruh jajaran forkopimda dan dari seluruh elemen masyarakat, dan dari seluruh para pemangku usaha yang ada di Kota Mojokerto. Serta seluruh dukungan dari seluruh warga Kota Mojokerto. Oleh karena itu, Ibu Wali Kota Mojokerto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala support dan partisipasinya," ujarnya.

Menurutnya, rangkaian kegiatan hari jadi ini tidak hanya untuk hiburan semata. Namun harapannya, bisa memberikan efek yang positif terhadap perekonomian Kota Mojokerto setelah adanya pandemi Covid-19 selama dua tahun.

"Ibu Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf, apabila di dalam penyelenggaraan rangkaian hari jadi masih ada yang kurang sempurna," pungkas Gaguk. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO