Cak Sodiq Bersama New Monata Pukau Ribuan Penonton di Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104

Cak Sodiq Bersama New Monata Pukau Ribuan Penonton di Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104 Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo bersama Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Mojokerto Supriyadi Karima Syaiful, serta tamu undangan lainnya menabuh kendang sebagai tanda penutupan Jatim Ampuh Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Semarak ditutup dengan meriah oleh penampilan grup musik dangdut dan di Lapangan Surodinawan, Jum'at (1/7/2022) malam. 

Hiburan musik bertajuk Jatim Ampuh Kota Mojokerto ini memukau ribuan penonton yang hadir. Selain dan , acara itu juga menghadirkan sederet artis Jawa Timur. Para penonton pun berjoget ria mengikuti alunan musik dangdut yang dimainkan .

Selain , Semarak Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto ini juga dimeriahkan dengan digelarnya bermacam hiburan hingga bazar kuliner.

Gaguk Tri Prasetyo, yang hadir mewakili Wali Kota pada acara tersebut, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya Semarak Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto. Temasuk seluruh masyarakat Kota Mojokerto yang mendukung penuh rangkaian kegiatan tersebut.

"Semarak momen ke-104 ini dapat menjadi momentum untuk menguatkan spirit kemajuan, kebangkitan, dan kesejahteraan warga Kota Mojokerto. Serta, sebagai gerak langkah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan produktivitas di tengah pemulihan ekonomi di tengah melandainya Covid-19," jelas Gaguk.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':