Vakum 2 Tahun, CFD Jalan Dhoho Kembali Dibuka, Wali Kota Kediri: Jadi Semangat Bangkitnya Ekonomi

Vakum 2 Tahun, CFD Jalan Dhoho Kembali Dibuka, Wali Kota Kediri: Jadi Semangat Bangkitnya Ekonomi Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat mencoba membunyikan pecut di area Car Free Day Jalan Dhoho. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah terhenti dua tahun akibat pandemi Covid-19, () Jalan Dhoho Kota Kediri kembali dibuka.

bersama Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar meninjau pelaksanaan , Minggu (3/7/2022).

Menurutnya, antusias masyarakat begitu besar mengikuti berbagai kegiatan di . Dalam Jalan Dhoho itu terdapat beberapa zona mulai dari zona komunitas, zona pelayanan publik, zona , dan zona PKL.

"Saya bahagia sekali hari ini begitu ramai. Sudah dua tahun tidak ada dan sekarang diadakan lagi rasanya luar biasa. Ini akan kita adakan setiap hari Minggu," ujarnya.

Wali Kota Abu Bakar menilai antusiasme masyarakat yang besar dalam ini menjadi semangat kebangkitan ekonomi di Kota Kediri. Banyak yang turut serta dalam . Hal ini merupakan hal positif sebab perputaran ekonomi mikro di Kota Kediri terjadi di ini.

"Ini semangat baru bagi Pemerintah Kota Kediri. Sebentar lagi di Hari Jadi Kota Kediri juga banyak kegiatan yang melibatkan . Saya berharap di Kota Kediri ini semakin bagus baik dari mengemasnya hingga rasanya semakin enak. Kompetitifnya pun juga semakin tumbuh," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...