Polres Mojokerto Tangkap Pengedar Sabu dan Puluhan Ribu Dobel L

Polres Mojokerto Tangkap Pengedar Sabu dan Puluhan Ribu Dobel L Pelaku dan barang bukti yang diamankan Satresnarkoba Polres Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota Satresnarkoba Polres menangkap dua pria karena mengedarkan sabu dan pil koplo jenis dobel L. Petugas mengamankan 46.000 butir dobel L dan 4 paket sabu dengan berat 8,26 gram dari kedua pelaku berinisial MMAJ (22) warga Sooko dan SHQ (22) dari Trowulan.

Kasatresnarkoba Polres , AKP Bambang Tri Sutrisno, mengatakan bahwa kedua pelaku dibekuk di pinggir jalan yang terletak di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten , pada Jumat (1/7/2022) sore, sekira pukul 17.15 WIB.

"Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti di antaranya 1 botol isi 1.000 butir pil koplo jenis LL kemasan plastik yang dibungkus tas kresek warna hitam, 1 unit handphone merek Vivo warna biru, 4 paket sabu kemasan plastik klip dengan berat 2,82 gram dengan kode A; 2,60 gram dengan kode B; 1,78 gram dengan kode C, dan 1,06 gram dengan kode D," ujarnya, Senin (4/7/2022).

"Tak hanya itu, kami juga berhasil mengamankan barang bukti lain di antaranya, 1 lembar tisu warna putih, 1 unit timbangan digital warna hitam, 1 buah tas warna hitam, 1 buah tas warna abu-abu berisikan 20 botol yang masing-masing botolnya berisi 1.000 butir pil koplo jenis LL kemasan plastik, 1 buah tas warna abu-abu berisikan 16 botol dan 9 plastik yang masing-masingnya juga berisi 1.000 butir pil koplo jenis LL dan 1 unit handphone merek Samsung warna hitam," imbuhnya

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':