Walimatus Safar, Gubernur Khofifah Sajikan Menu Bebek Madura Ibu Khofifah

Walimatus Safar, Gubernur Khofifah Sajikan Menu Bebek Madura Ibu Khofifah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Warung Bebek Madura Ibu Khofifah Jakarta. Foto: Dok Pribadi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Komitmen Khofifah Indar Parawansa untuk mengangkat kuliner khas Jawa Timur sangat tinggi. Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU itu terus mempromosikan masakan atau menu khas Jatim di arena nasional.

Kali ini arek Wonocolo Surabaya itu memposting kelezatan “ Ibu Khofifah” yang tiap hari berjualan di kawasan Hayam Wuruk Jakarta. Bahkan Gubernur Khofifah tidak hanya memposting, tapi juga menjadikan bebek Bangkalan Madura itu sebagai menu acara Walimatus Safar di kediamannya di Jakarta.

“Saya sengaja menghadirkan menu “” saat acara Walimatus Safar di kediaman di Jakarta, Sabtu (2/7),” tulis Gubernur Khofifah sehari sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, di akun instagram pribadnya: khofifah.ip.

Gubernur Khofifah punya alasan menarik. “Bukan cuma agar suasana Jawa Timurnya kental terasa, tapi juga karena rasa bebek Madura yang memang terkenal enak dan mantap. Apalagi bumbu hitamnya. Siapa di sini yang juga penggemar berat bebek Madura,” tulis Khofifah lagi.

Khofifah menambahkan, bahwa “ Ibu Khofifah” berjualan tiap hari di kawasan Hayam Wuruk Jakarta.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':