Rolling Thunder, Wali Kota dan Bupati Naiki Vespa Keliling Kediri

Rolling Thunder, Wali Kota dan Bupati Naiki Vespa Keliling Kediri Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kiri), dan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menaiki vespa bareng. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com bersama Hanindito Himawan Pramana mengendarai vespa mengelilingi , Selasa (12/7/2022). Wali kota dan bupati itu touring atau '' menjelajahi dimulai dari Tugu 9 Simpang Lima Gumul, dan berakhir di kantor salah satu penerbitan koran di yang sedang bertambah usia ke-23.

Agenda tersebut diikuti lebih dari 200 scooterist se-Jawa Timur. Abu berujar, kegiatan seperti ini harus harus lebih sering diadakan guna sarana edukasi dan mengenalkan .

"Saya senang, akhirnya bisa keliling naik vespa. Setelah lama teman-teman vespa tidak kumpul, akhirnya bisa kumpul dan silaturahmi lagi," ujarnya.

"Acara vespa harusnya lebih sering lagi. Kemarin sudah dua tahun off ada pandemi, ya harusnya sekarang sering diadakan lagi," imbuhnya.

Usai , Wali Kota berharap penerbitan koran lokal dapat terus beradaptasi mengikuti perubahan serta terus mengedukasi masyarakat dengan berita yang aktual dan terpercaya.

"Saat ini kita banyak baca berita yang tingkat kejelasannya tidak jelas. Mudah-mudahan ke depan semakin terpercaya dan sukses," tuturnya.

Giat itu juga dihadiri Ketua DPRD Kota , Gus Sunoto; Ketua DPRD Kabupaten , Dodi Purwanto; perwakilan dari Polres Kota dan Polres , serta tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO