Cihuy! Bupati Kediri akan Gelar Event Vespa

Cihuy! Bupati Kediri akan Gelar Event Vespa Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (depan), dengan vespa kesayangannya. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, sudah sejak lama dikenal sebagai sosok pemuda yang hobi naik vespa. Karena itu, bupati yang karib disapa Dhito tersebut sangat antusias ketika menghadiri touring vespa atau 'Rollng Thunder' dalam rangka memperingati  HUT yang ke-23 salah satu penerbitan koran lokal.

Dengan mengenakan rompi hitam yang membaluti kemeja putihnya, Putra Menseskab Pramono Anung ini tak ada bedanya dengan pengendara vespa lain. Ia tampak nyentrik meski mengendarai tunggangan berwarna merahnya yang sering disebut besi tua itu.

Berada di barisan depan bersama Wali Kota , Abdullah Abu Bakar; Ketua DPRD Kabupaten , Dody Purwanto; dan Ketua DPRD Kota , Agus Sunyoto, bupati beranjak meninggalkan titik start di Tugu 9 Simpang Lima Gumul, Selasa (12/7/2022).

Usai berkeliling, ia langsung dikerumuni skuteris yang ingin mengajak swafoto. Seakan para skuteris tak akan melewatkan momen tersebut untuk diabadikan bersama bupati yang memang hobi bervespa ini.

“Mas Dhito, minta foto dong. Ayoo foto,” sayup suara sekolompok bapak-bapak skuteris. “Nggeh monggo-monggo (ya, silakan),” jawab bupati muda itu.

Keakraban bupati dan skuteris juga terlihat saat ia menyapa sekelompok skuteris muda yang sedang makan bersama tumpeng pada nempayan.

Kok sajake uenak ki kembul (kok kelihatannya enak makan bareng),” canda bupati. “Iya e Mas,” jawab sekelompok pemuda itu kompak.

Melihat semangat dan antusiasme pengendara vespa, Dhito berencana membuat event bagi pecinta motor buatan Italia itu.

Dalam kesempatan itu, Dhito juga mendoakan agar salah satu platform media ini bisa terus berkembang.

“Semoga ini menjadi awal dari event-event vespa di Raya. InsyaAllah, setelah ini akan ada event lanjutan yang akan diadakan di Kabupaten ,” pungkasnya. (kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO