Masuki Usia ke-33, ini Harapan Bunda Fey Terhadap GOW Kota Kediri

Masuki Usia ke-33, ini Harapan Bunda Fey Terhadap GOW Kota Kediri Bunda Fey (paling kanan) saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua GOW Kota Kediri, Novita Bagus Alit. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mengungkapkan harapannya pada hari jadi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota  yang ke-33. Istri Wali Kota itu berharap GOW selalu menjadi wadah bagi organisasi-organisasi wanita untuk tetap eksis.

"Selamat kepada GOW yang telah genap berusia 33 tahun. Semoga lebih baik di usia yang baru ini. Serta selalu menjadi wadah bagi organisasi-organisasi wanita untuk tetap eksis," ujar perempuan yang juga Penasihat GOW di Ruang Joyoboyo, Balai Kota , Rabu (13/7/2022).

Dengan panjangnya perjalanan yang telah ditempuh GOW selama puluhan tahun, ia berharap pengurus semakin kompak, menjaga visi misi organisasi, serta semakin maju baik secara kualitas ataupun kuantitas. Selain itu, yang tak kalah pentingnya harus berkolaborasi dengan program-program Pemkot .

"Terutama menjadi garda terdepan. Yakni dalam mewujudkan wanita Kota yang mandiri, maju, dan sejahtera. Itu semua harus kita kerjakan dengan ikhlas dan kompak," tuturnya.

Menurut dia, GOW Kota harus terus melakukan berbagai perbaikan. Apa yang telah menjadi rancangan, rencana, dan tujuan harus terus berprogres.

"Mari kita mengroscek segala kekurangan, ketidaklengkapan, ketidakadaan di hari-hari yang sebelumnya. Untuk kemudian kita perbaiki dan pertanggung jawabkan secara merata dengan profesional. Insya Allah ke depan akan lebih baik," paparnya.

Dalam peringatan ini, Bunda Fey memotong tumpeng yang diserahkan kepada Ketua GOW Kota Novita Bagus Alit. Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala DP3AP2KB Kota , Sumedi, dan perwakilan dari organisasi-organisasi wanita di Kota Tahu. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO