Sambut Pimpinan Baru, Polres Ngawi Gelar Apel

Sambut Pimpinan Baru, Polres Ngawi Gelar Apel AKBP Dwiasi Wiyatputera (kiri) dan AKBP I Wayan Winaya saat apel penyambutan, Kamis (14/7/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar apel penyambutan kapolres baru, Kamis (14/07). Apel ini merupakan tindak lanjut serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira di Polda Jatim yang dilakukan pada hari Selasa (12/08) lalu. Salah satunya, Kapolres Ngawi.

yang sebelumnya menjabat Kapolres Ngawi, kini pindah tugas di Mabes Polri. Ia digantikan oleh .

Apel penyambutan pucuk Pimpinan Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi momen bersejarah bagi , yang pertama kalinya menginjakkan kaki di Bumi Orek-Orek, sebutan Kabupaten Ngawi.

Usai mengikuti apel penyambutan, pria kelahiran Ambon itu menyempatkan bertemu dengan awak media. Ia menyampaikan sejumlah program prioritas selama memimpin Polres Ngawi.

"Untuk ke depan saya bersama Anggota Polres Ngawi akan memprioritaskan penanganan Covid-19 yang mulai terjadi kenaikan dan pembinaan terhadap personel agar tetap baik," jelas Dwiasi.

Mantan Kapolres Trenggalek tersebut juga akan segera menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan oleh pejabat sebelumnya.

"Untuk beberapa PR atau pekerjaan yang belum terselesaikan akan segera kita bereskan. Termasuk maraknya kasus pelecehan seksual dengan korban anak di bawah umur," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO