Bupati Jember Tak Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ TA 2021

Bupati Jember Tak Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ TA 2021 Wakil Bupati Jember KH Mohammad Balya Firjoun Barlaman saat menjawab pertanyaan wartawan terkait ketidakhadiran Bupati Hendy dalam rapat paripurna.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - tak menghadiri rapat paripurna penyerahan rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2021 di gedung DPRD setempat, Kamis (14/7/2022).

Wakil  KH Mohammad Balya Firjoun Barlaman, menyampaikan bahwa Bupati Hendy sedang berhalangan hadir dalam paripurna tersebut.

"Pak Bupati lagi ada ke luar kotam" jawabnya, saat dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran bupati dalam paripurna.

Gus Firjaun berharap, semua masukan yang disampaikan dewan dalam rekomendasi terhadap LKPJ bupati dapat menjadi tolok ukur yang obyektif untuk evaluasi kinerja. Sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dapat melakukan pembenahan di kemudian hari.

"Ya harapannya, semua masukan obyektif, kemudian kita (pemkab) bisa menindaklanjuti untuk pembenahan dan perbaikan di masa yang akan datang. Karena pasti nampak kekurangan-kekurangannya, dan itu yang akan dibenahi," pungkasnya. (yud/bil/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO