Jaga Kebugaran Tubuh, Pangdivif 2 Kostrad Gelar Jalan Sehat Bersama di Kebun Teh Wonosari PTPN XII

Jaga Kebugaran Tubuh, Pangdivif 2 Kostrad Gelar Jalan Sehat Bersama di Kebun Teh Wonosari PTPN XII Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) menggelar jalan sehat di daerah Kebun Teh Wonosari PTPN XII, Desa Bodean Puthuk Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (24/07/2022) pagi.

MALANG, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh untuk kesehatan, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han) menggelar jalan sehat di daerah , , , , , Minggu (24/07/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Mayjen Syafrial didampingi oleh Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad, Shinta Syafrial bersama MTC () dengan Forkopimda Malang Raya.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, tujuan dilaksanakan kegiatan itu sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dan memupuk sinergitas antara satuan dengan MTC () dan Forkopimda Malang Raya, serta masyarakat sekitar .

Kegiatan diawali dengan senam peregangan, kemudian dilanjutkan senam zumba. Jalan sehat ditempuh sejauh 3 km dengan titik start di depan Cafe Tea House melewati rute sekitar dan finish di lapangan samping Tea House.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':