Empat Hari dalam Pencarian, Nelayan di Tuban Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Utara

Empat Hari dalam Pencarian, Nelayan di Tuban Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Utara Jenazah korban saat dievakuasi tim gabungan ke daratan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Hendin Debi Setiawan (40), seorang asal , , Kabupaten akhirnya ditemukan tewas mengapung di perairan utara , Minggu (24/7/2022).

Korban merupakan pemilik perahu yang mengalami kecelakaan laut empat hari yang lalu. Saat itu, korban bersama rekannya Rukadi (49) sedang melaut mencari ikan di sekitar Offshore Gagak Rimang.

Namun, sampai waktunya pulang korban bersama temannya itu tak kunjung kembali, sehingga pihak keluarga melaporkan peristiwa itu ke BPBD . Kemudian, Rukadi sebagai Anak Buah Kapal (ABK) ditemukan selamat di utara sekitar 9-10 mil di Buoy Pertamina wilayah Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten .

Selama empat hari, Tim BPBD terus berupaya melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil. Sampai akhirnya, salah seorang menemukan sesosok mayat yang mengapung di utara perairan Desa Socorejo, Kecamatan Jenu.

"Salah satu melihat ada mayat yang mengapung di perairan. Kemudian saksi melaporkan ke warga lain dan ," jelas Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':