Sparkling Nganjuk Carnival 2022 Sukses, Plt Bupati Marhaen Bakal Gelar yang Lebih Meriah Tahun Depan

Sparkling Nganjuk Carnival 2022 Sukses, Plt Bupati Marhaen Bakal Gelar yang Lebih Meriah Tahun Depan Plt Bupati Marhaen mendampingi Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak pada acara Sparkling Nganjuk Carnival 2022. foto: BAMBANG DJ/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati Jalan A Yani hingga Alun-Alun . Mereka hanya ingin melihat gebyar Esteem Voice Road to Sparkling Carnival 2022.

Kegiatan itu menampilkan berbagai kostum karnaval yang eksotik dan fantastik. Kostum-kostum itu dikenakan oleh para gadis desa yang semakin memeriahkan acara.

Sebanyak 185 peserta dari berbagai daerah di antaranya dari Riau, Kutaikertanegara, Bandung, Malang, Lumajang, Jember, Kediri, dan Jombang, ikut dalam Carnival.

Acara itu dibuka langsung oleh  didampingi Plt Bupati Marhaen Jumadi, Dandim, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, dan Kepala OPD .

Wabup Emil merasa bangga dengan kegiatan Carnival yang baru pertama kali dilaksanakan ini.

"Saya melihat dengan antusias para pengunjung, inilah yang saya harapkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Emil.

Menurutnya, banyak sekali cara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya acara carnival ini yang bisa mengikat daya tarik wistawan di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':