Lawan Jurnalis FC, Tim Sepak Bola DPRD Kota Probolinggo Tumbang

Lawan Jurnalis FC, Tim Sepak Bola DPRD Kota Probolinggo Tumbang Tim sepak bola DPRD Kota Probolinggo saat bermain melawan awak media yang tergabung dalam Jurnalis FC di Stadion Bayuangga.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Tim sepak bola DPRD Kota mengalami kekalahan saat melawan awak media yang tergabung dalam Jurnalis FC di Stadion Bayuangga, Minggu (24/7/2022). Laga tersebut merupakan pertandingan uji coba persiapan Wali Kota Cup dalam rangka memperingati HUT Kota tahun ini.

Skuad yang diketuai Abdul Mujib selaku Ketua DPRD Kota itu takluk cukup telak dengan skor 7-2. Jurnalis FC berhasil menjebol gawang pada pada menit ke-5.

Kerja sama yang apik diperagakan oleh tim besutan Cak Huda sebelum melepas tendangan keras ke sisi kiri gawang DPRD Kota yang dipunggawai Eko Purwanto, juga sebagai Ketua Askot PSSI Kota .

"Alhamdulillah usaha kerja keras kita menuai hasil," ujar Cak Huda.

Menurut dia, dalam uji coba pertandingan itu, beberapa kali usaha yang dilakukan oleh trio Fernanda Zulkaranain, Mukhlas Kurniawan, dan Adit, bersama rekan selalu gagal pada menit-menit akhir babak pertama. Sebab Jurnalis FC mendominasi jalannya pertandingan, bahkan kerap dirobek pertahanannya sehingga dibuat tak berdaya.

Saat detik-detik akhir babak pertama, Jurnalis FC menambah keunggulan melalui tendangan keras di sepertiga lapangan skor menjadi 5-1. Sampai babak pertama selesai, Jurnalis FC tetap unggul 5-1 atas DPRD Kota FC.

Simak berita selengkapnya ...