Wali Kota Harapkan Terobosan Baru dari Pengurus Daerah Ikadi Kota Kediri 2022-2027

Wali Kota Harapkan Terobosan Baru dari Pengurus Daerah Ikadi Kota Kediri 2022-2027 Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan di Pelantikan Pengurus Daerah Ikadi Kota Kediri periode 2022-2027. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, berharap Ikatan Da'i Indonesia (Ikadi) di wilayahnya terus membuat terobosan baru. Abu mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikadi Kota periode 2022-2027, Minggu (24/7/2022).

"Terima kasih kepada Ikadi Kota karena sudah mengedukasi masyarakat dalam bentuk pengajian. Saya dengar juga di pengajian Ahad pagi, saudara kita yang disabilitas difasilitasi interpreter. Ini terobosan yang bagus dan saya berdoa Ikadi terus mempunyai terobosan lainnya," ujarnya di Aula Dinas Pendidikan Kota .

Wali kota mengatakan bahwa saat ini sudah masuk ke dalam era disrupsi, di mana bukan lagi yang kuat yang bertahan, namun yang bisa beradaptasi lah yang bertahan, seperti di dunia pendidikan. Sekolah yang paling banyak dicari kini adalah pendidikan yang ada agamanya, sebab banyak orang tua yang khawatir belum bisa mendidik agama sebaik seperti di sekolah.

"Saya minta mungkin di sini ada pendidik agar mendidik anak-anak sebaik-baiknya. Anak-anak ini harus terus diarahkan di tengah kemajuan teknologi dan informasi. Saya ingin generasi di Kota ini tidak hanya unggul dan hebat tapi juga saleh serta salehah," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':