Hari Jadi Kota Kediri ke-1143, Mas Abu Berharap 3 Hal ini saat Doa Bersama Antarumat Beragama

Hari Jadi Kota Kediri ke-1143, Mas Abu Berharap 3 Hal ini saat Doa Bersama Antarumat Beragama Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (pegang mik), saat memberi sambutan sebelum doa bersama antarumat beragama di balai kota dimulai. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kota berusia ke-1143 pada hari ini, Rabu (27/7/2022). Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, atau yang akrab disapa Mas Abu berharap agar wilayahnya lebih baik.

Ia mengungkapkan harapan tersebut ketika doa bersama antarumat beragama di Balai Kota , Selasa (26/7/2022) malam. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh unsur agama di Kota seperti Islam, Kristen, Katholik, Budha, Hindu, Konghucu, serta Penghayat Kepercayaan.

"Alhamdulillah, kita bisa mengadakan doa bersama lagi setelah dua tahun pandemi tidak diadakan. Panjenengan (kalian) doakan mudah-mudahan Kota diberi kemajuan, kejayaan, dan kerukunan yang baik. Kota supaya gemah ripah loh jinawi," ujarnya.

Abu menuturkan, pihaknya terus berupaya untuk memulihkan perekonomian, seperti banyak acara untuk membangkitkan perkonomian pada Hari Jadi Kota ke-1143. Apalagi, perekonomian di Kota Tahu kini belum kembali seperti semula usai turbulensi akibat pandemi Covid-19.

"Doakan perkonomian di Kota semakin membaik. Ke depan memiliki banyak peluang dengan adanya bandara dan jalan tol," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':