Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Meriahkan Gowes Peringatan 1 Muharram, Ada Bazar hingga Doorprize

Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Meriahkan Gowes Peringatan 1 Muharram, Ada Bazar hingga Doorprize Gubernur Khofifah dalam sebuah kesempatan gowes, beberapa waktu lalu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com mengajak masyarakat untuk turut meriahkan acara gowes bareng dalam rangka peringatan 1444 Hijriyah. Acara bertajuk 'Gowes Bareng Gubernur Jatim' tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Minggu (31/7/2022) mendatang.

“Monggo seluruh masyarakat Jawa Timur yang ingin bergabung dan bersepeda bersama. Semuanya gratis, dan Insya Allah banyak hadiah menarik dan bermanfaat. Kita meriahkan peringatan Satu Suro () 1444 H dengan gowes sareng-sareng,” ajak Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (27/5).

Rute gowes atau bersepeda ini sejauh 7 km. Melewati Jalan Gubernur Suryo - Panglima Sudirman - Sono Kembang - Karimun Jawa - Raya Gubeng - Sumatera - Stasiun Gubeng.

Kemudian melintasi Jalan Anggrek - Kusuma Bangsa - Ambengan - Ngemplak - Simpang Dukuh - Gubernur Suryo.

Selain kegiatan gowes, pada peringatan hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah ini juga diadakan rangkaian lomba sepeda hias dan kostum terbaik.

“Mari berikan kreativitas seluruh masyarakat dan pastikan bisa mengikuti kegiatan ini,” ujar Khofifah.

“Alhamdulillah, pada event ini akan banyak hadiah menarik yang diberikan dari kegiatan ini. Mulai hadiah barang elektronik hingga paket umroh,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':