Wakil Bupati Tulungagung Resmikan Destinasi Wisata Pantai Widodaren

Wakil Bupati Tulungagung Resmikan Destinasi Wisata Pantai Widodaren Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, saat memberi sambutan.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Gatut Sunu Wibowo, meninjau sekaligus meresmikan kawasan wisata Pantai Widodaren, Kecamatan Besuki, Kamis (28/7/2022). Destinasi liburan itu baru saja selesai dibangun oleh pihak investor, PT Taman Wisata Soemo Suparto.

Ia berujar, Pantai Widodaren hadir dengan konsep baru. Hal ini, kata Gatut, menunjukkan bahwa prospek kepariwisataan di dinilai menarik dan menguntungkan.

"Terima kasih dan penghargaan pada investor yang telah berkontribusi dalam pengembangan destinasi pariwisata di kabupaten ," ujarnya saat memberi sambutan.

Destinasi wisata baru diharapkan mampu menjadi pengaruh besar terhadap peningkatan ekonomi di , yang mana kondisi pertumbuhannya terpuruk selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

"Kehadiran investor menjalin bekerja sama di sektor pariwisata dengan pemerintah daerah sudah semestinya kita sambut dengan baik. Kemudian, multiefek atas pembangunan kawasan ini bagi masyarakat ialah penyerapan tenaga kerja, penyediaan produk UMKM, layanan biro wisata, pemandu wisata, penyediaan makanan serta minuman dan aneka sovenir," paparnya.

"Selamat dan Sukses atas dibukanya Pantai Widodaren semoga menjadi destinasi wisata kebanggaan Kabupaten dimana dapat menarik minat wisatawan dari berbagai wilayah, serta menjadi daya ungkit destinasi wisata lainnya sehingga berdaya saing," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':