Ambil Sumpah Tiga Pejabat Fungsional, Kakanwil Kemenkumham Jatim Pesan ini

Ambil Sumpah Tiga Pejabat Fungsional, Kakanwil Kemenkumham Jatim Pesan ini Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat fungsional serta seorang anggota PAW MPDN Surabaya, Kamis (28/7/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  berpesan agar para pejabat yang dilantik bisa memberikan makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Hal itu dikatakan Zaeroji melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat fungsional serta seorang anggota penggantian antar waktu (PAW) (MPDN) Surabaya, Kamis (28/7/2022). 

BACA JUGA:

Ketiganya adalah Herman Setiawan (Analis Hukum), Dwi Praja Anggrayeni (Pranata Komputer), dan Fajrin Marhaendra Bakti (Pranata Humas). Sedangkan anggota yang dilantik dari unsur pemerintah yaitu Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih.

Sebagai pejabat fungsional, Zaeroji berpesan agar para pejabat fungsional melaksanakan tugas sesuai peraturan dan keahliannya. Menurutnya, pejabat fungsional tidak secara tegas tercantum dalam struktur organisasi birokrasi pemerintah. Namun, ditinjau dari sudut fungsinya harus tetap menjalankan tugas pokoknya menciptakan organisasi pemerintah dengan terobosan yang positif.

Simak berita selengkapnya ...