Wakil Wali Kota Pasuruan Ikut Deklarasikan Jejaring Panca Mandala di Jawa Timur

Wakil Wali Kota Pasuruan Ikut Deklarasikan Jejaring Panca Mandala di Jawa Timur Wawali Mas Adi saat penandatangan Nota Kesepakatan (MoU) dengan BPIP Republik Indonesia, di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (28/07/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - , S.TP., M.Si (Mas Adi) mengikuti deklarasikan () dan penandatangan Nota Kesepakatan (MoU) dengan () Republik Indonesia, di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan deklarasi itu diikuti oleh para kepala daerah se-Jawa Timur dan dihadiri oleh . Dalam sambutanya, Khofifah mengatakan bahwa deklarasi dan MoU itu merupakan bagian penguatan komitmen bersama.

“Deklarasi ini adalah mandat yang berat, namun jika bersinergi akan bertemu dengan solusi yang memudahkan program pembangunan. Kita berada di Bumi Majapahit, dari bumi inilah Bhineka Tunggal Ika Dharma Mangrua diperkenalkan dari Bumi Jawa Timur, kata Nusantara pertama kalinya diperkenalkan,” ucap Khofifah.

Ia juga menyampaikan terima kasih karena Provinsi Jawa Timur dipilih menjadi provinsi pertama deklarasi .

“Mohon komunikasi kembali dengan forum dan guru TK. Saya sebenarnya sudah petakan dan intervensi namun belum masif,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...