Oasea Laboratories Hadir di JXB 2022

Oasea Laboratories Hadir di JXB 2022 Suasana Booth Oasea di JXB 2022.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com Laboratories, salah satu brand skincare lokal, ikut serta dalam penyelenggaraan (JXB) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (28-31/07/2022). mengusung tema skinperience di booth Laboratories.

Brand Director of , Nurgaqi Irzalia, mengatakan pengunjung bisa mengenal lebih lanjut tentang value dari produk-produk , serta edukasi tentang skincare dan kesehatan kulit.

"Setiap harinya, kami menghadirkan berbagai special treat mulai dari diskon up to 20 persen hingga berbagai kegiatan berhadiah menarik, seperti glowing game zone (vending machine), konsultasi gratis dengan dermatologist, skinperience challenge, dan bring back empty bottle," jelasnya, Sabtu (30/07/2022).

Pengunjung booth juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, produk gratis, merchandise, hingga hadiah utama yaitu liburan ke Alor, NTT.

Pada booth Laboratories terdapat display berupa logo yang terbuat dari beragam limbah plastik yang telah melalui proses upcycle. Adapun upcycle logo ini menjadi simbol bahwa Laboratories adalah brand yang menganut prinsip keberlanjutan.

Selain itu, Laboratories juga berkomitmen menyelamatkan biota laut, bekerja sama dengan Thresher Shark Indonesia untuk membantu konservasi Hiu Tikus di Alor, NTT. Setiap 1 persen dari penjualan produk-produk Laboratories disumbangkan kepada Thresher Shark Indonesia untuk menyokong program mereka yaitu Thresher Shark Conservation Champion. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO