Kena Tipu, Motor Warga Pucanganom Sidoarjo Digondol Maling

Kena Tipu, Motor Warga Pucanganom Sidoarjo Digondol Maling Ilustrasi Curanmor. Foto: Freepik

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Pucanganom, , menjadi korban penipuan. Motor yang dimiliki raib usai pelaku memesan 450 nasi kotak untuk acara pernikahan kerabatnya pada Minggu (24/7/2022) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, mengatakan bahwa korban bernama Agus Budiono (54) telah melaporkan pelaku bernama Reza atas tindak pidana penipuan dan penggelapan ke pihak berwajib.

"Ya, benar mas. Korban sudah melapor," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (31/7/2022).

Awalnya, Agus tak merasa curiga dengan gerak-gerik Reza. Setelah sepakat dan mau, pelaku mengajak korban untuk menemui salah seorang kerabatnya yang memesan ratusan nasi kotak di daerah Kludan, Tanggulangin.

Kemudian, Agus berangkat menggunakan dua sepeda motor miliknya. Ia berboncengan dengan istrinya, sedangkan Reza berboncengan dengan anak korban menggunakan sepeda motor merek Beat hitam.

Sesampainya di Jalan Raya Kludan, Tanggulangin, pelaku meminta korban dan istrinya untuk menunggu di warung pinggir jalan. Sedangkan Reza beralasan membeli nasi goreng menggunakan sepeda motornya bersama anak korban.

Berdasarkan pengakuan korban, Reza tidak mengajak anaknya membeli nasi goreng melainkan berputar-putar dengan alasan warung nasi goreng langganannya antre panjang dan memutuskan untuk kembali ke tempat semula.

Setelah kembali, anak korban turun dari sepeda motor sedangkan pelaku langsung kabur melarikan diri bersama dengan stnk yang terdapat di jok kendaraan. Akibat kejadian ini, korban mengaku menanggung kerugian materiil senilai Rp27 juta. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO