Polsek Lowokwaru Kota Malang Berhasil Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pelajar di Atas Jembatan

Polsek Lowokwaru Kota Malang Berhasil Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pelajar di Atas Jembatan Petugas Polsek Lowokwaru Kota Malang saat menuntun seorang pelajar usai diselamatkan dari upaya percobaan bunuh diri.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat yang tinggal di sekitar (Suhat), , digegerkan oleh ulah seorang pelajar yang mencoba melakukan upaya dengan melompat dari atas jembatan, Senin (1/8/2022) siang.

Masyarakat sekitar sudah curiga saat seorang laki-laki berusia 17 tahun berinisial TJS, warga Kabupaten Malang yang berprofesi sebagai pelajar berjalan hilir mudik di sekitar Jembatan Suhat.

Sambil melongok ke bawah jembatan berkali-kali, gerak-gerik yang mencurigakan itu mendapatkan perhatian warga dan pengendara yang melintas di

Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, warga dan pengendara melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi Simpang Tiga .

Petugas saat ini yang saat itu sedang bertugas yaitu Kanit Lantas  Ipda Gofur Zuhri beserta anggota Unit Lantas Aiptu Catur Wiyono, Aiptu Mashuri, Aipda Suwarno dan Bripka Candra bergegas berlari ke arah lokasi yang dilaporkan oleh masyarakat dan para pengendara.

Benar saja, TJS sudah berada di pagar pembatas untuk meloncat ke bawah jembatan. Anggota , bersama masyarakat dan pengendara membujuk yang bersangkutan untuk mengurungkan niatnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Percobaan Bunuh Diri di Kaliketek Bojonegoro Berhasil Digagalkan Warga':