Anggota Komisi III DPR RI ini Apresiasi Layanan Komunikasi yang Dilakukan Polres Nganjuk

Anggota Komisi III DPR RI ini Apresiasi Layanan Komunikasi yang Dilakukan Polres Nganjuk Anggota Komisi III DPR RI, Bimantoro Wiyono, saat melihat langsung layanan command center di Polres Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi III DPR RI, Bimantoro Wiyono, mengapresiasi upaya Polres yang membuka layanan komunikasi dengan mudah dan murah untuk masyarakat. Ia melakukan hal itu usai mendengar informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa aduan melalui pesan instan (WhatsApp) ditanggapi langsung Kapolres .

"Laporan masyarakat ini bukan cuma direspons, tetapi juga langsung ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian. Layanan yang mudah dan murah seperti ini jelas membuka sumbatan komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat. Saya rasa, pendekatan ini akan turut meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polres ," ujarnya usai melakukan kunjungan kerja ke Polres , Senin (1/8/2022).

Menurut dia, layanan untuk masyarakat yang diberi nama Wayahe Lapor Kapolres merupakan program inovatif dari AKBP Boy Jeckson. Politikus Gerindra ini menyebut, kedekatan masyarakat dengan jajaran Polres menjadi faktor terciptanya suasana kondusif di Kota Angin.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':